Minggu, 06 Agustus 2023

Harianku

To The Point

Yang harus diingat terlebih dahulu sebelum melanjutkan ini lebih dalam lagi, Waktu terus berputar dan semua bisa berubah kapan saja.


Pertama-tama perkenalkan dulu nama saya ;
Donny, bisa juga dipanggil Dadonk ,12 april 1995 Ciamis, panjalu, sukamantri, mekarwangi, dusun cikerenceng.
Disinilah saya terlahir, Dua saudara.....dan saya adalah anak terakhir.

Maksud saya menulis disini, hanya untuk bercerita dan berbagi pengalaman saya didunia ini.


Kisah ini kita buka dari awal mula saya ingin munilis disini, 
SD cibereum menjadi langkah pertama saya menempuh pendidikan, senang dan bahagia selalu setiap harinya sebelum kejadian itu hadir dan membawa petaka buat keluarga kami.
Ayah yang kami cinta dan yang selalu membuat kami merasa nyaman bila ada disisinya kini pergi meninggalkan kami dan dunia ini. Sedih bukan main, dan rasa tidak percaya kami akan tinggalkan olehnya seperti sebah mimpi buruk yang merebut segalanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda